5 Foto Penampakan Hantu yang Tanpa Rekayasa



artikelcopas.com
-
Problema mengenai hantu selalu menjadi satu fenomena alam yang hingga kini masih jadi misteri. Untuk dibuktikan secara ilmiah emamng sangat sulit, namun nyatanya masih banyak yang mempercayai hal mengenai hantu.
Bicara mengenai hantu, ini ada beberapa foto yang dipercaya otentik, menangkap sesosok misterius bernama hantu. Sebagian besar orang yakin bahwa foto ini merupakan foto asli serta penampakan yang ada didalamnya merupakan penampakan sungguhan tanpa rekayasa. Seperti apa foto tersebut? Berikut ini reportase5 menayjikannya untuk anda

1. Penampakan Sosok orang tua pada Foto Mabel Chinnery

Penampakan Foto Mabel Chinnery di tahun 1959 ini cukup menghebohkan saat itu. Mable sedang berkunjung ke makam ibunya di Inggris. Dia lantas mengambil kamera dan mengabadikan gambar suaminya saat berada dalam mobil.
Mabel lantas terkejut setelah foto yang dicetak ternyata menangkap sesosok misterius. Sosok itu berbentuk gelap dan mempunyai sorot mata berkilau. Mabel menduga itu adalah sosok sang ibu.
Yang lebih membuat mengerikan, gambar ini diklaim oleh sejumlah ahli fotografi sebagai gambar yang otentik dan tanpa rekayasa. Lagipula gambar ini ada sebelum  cara untuk rekayasa visual ditemukan.

2. penampakan pada foto koboi “The Ghost of Boothill Cemetery”

Siapa yang tak kenal tau Foto berjudul The Ghost of Boothill Cemetery, foto ini ceritanya cukup banyak dituturkan. Jadi foto hantu paling terkenal, hasil tangkapan kamera sutradara Terry Ike Clanton ini membuat banyak pihak terkejut. Tak elak Clanton sendiri yang awalnya tak percaya dengan hal-hal ghaib.
Ia yakin pada saat itu dia hanya berdiri sendirian di dekat permakaman Boothill. Namun setelah foto tersebut dicetak terlihat sosok laki-laki melayang tanpa kaki di belakangnya.
Foto ini diambil di Arizona Amerika Serikat. masih belum jelas kapan tepatnya foto ini diambil. Namun yang jelas saat itu Clanton sedang mengambil gambar untuk keperluan syuting film bertema koboi.

3. Misteri Foto Bayi di sebuah Makam

Foto bayi misterius di Queensland, Australia ini juga diklaim sebagai foto tanpa rekayasa. Foto ini sendiri diambil oleh Andrew pada tahun 1946. Saat itu, dia sedang memakamkan putrinya yang tewas secara mengenaskan.
Andrew yang saat itu ingin mengabadikan momen di makam itu, justru terkejut oleh penampakan sosok anak kecil. Andrew terkejut dan yakin tak ada satupun anak kecil di situ apalagi bayi.
Setelah diselidiki oleh seorang paranormal bernama Tony Healy, dia menemukan kuburan bayi yang letaknya dekat makam putri Nyonya Andrew. Foto ini sempat disangsikan oleh sejumlah pihak. Namun pada akhirnya foto masih jadi cerita misteri.

4. Tulip Staircase Ghost

Hantu tangga tulip atau Tulip Staircase Ghost sampai sekarang masih menjadi sebuah mistreri. Foto ini jadi pengantar keangkeran tempat itu.  Pada 1966 Pendeta Ralph Hardy mengambil gambar tangga berputar di Museum Maritim, Kota Greenwich, Inggris.
Para pakar telematika menatakan bahwa jika foto ini merupakan foto asli dan tidak unsur rekayasa. Memang di museum itu para hantu sering menampakkan diri di berbagai sudut. Bahkan sering ada suara-suara aneh seperti anak kecil menangis atau teriakan perempuan.
Walau begitu, nyatanya makluk ghaib memang dipercayai keberadaannya. Dikutip dari Livescience (6/5/2014), klaim ilmuwan menyebut apa yang dinamakan hantu tersebut hanyalah energi terakhir dari manusia ketika dia mati.
5. Foto hantu kakek-kakek

Denise Rusel yang berniat mefoto nenek nya yang telah menjanda selama 7 tahun terkejut setengah mati. Pasalnya, ada penampakan tak lazim ketia ia mengambil gambar sang nenek tersebut.
Kisah misteri ini berawal dari keluarga rusel yang mengajak nenek nya pergi piknik bersama, saat itu ia ingin mengambil gambar sang nenek di tengah momen kekeluargaan tersebut, ia sangat yakkin jika saat itu neneknya hanya seorang diri tanpa ada siapapun dibelakangnya.
Setelah foto tersebut dicetak sebenarnya ia tak terlalu memperhatikan dan tak terlalu peduli, namun ketika neneknya meninggal pada tahun 2000, ia baru sadar jika sosok yang ada dibelakang neneknya itu adalah kakeknya sendiri. “saya rasa ia hendak menjemput nenek” ungkap russel.


Original Posted by reportase5.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.