Sebelum Nonton #PremiereKokPutusinGue , Baca dulu sinopsisnya disini!


Artikel Copas - Dara dan Mita dari grup band “The Virgin” kini merambah kesuksesannya ke dunia perfilman. Di Film Kok Putusin Gue Dara The Virgin memerankan sebagai Maya, seorang wanita yang patah hati karena diputusin cowoknya. Film Kok Putusin Gue dijadwalkan akan tayang bulan Maret 2015 . Info selengkapnya silahkan lihat dibawah ini :

Sinopsis Film Kok Putusin Gue
Sebuah kisah yang di angkat dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul yang sama “Kok Putusin Gue”. Maya (Dara The Virgin), cewek yang tengah patah hati karena diputusin cowoknya, Hari (Stefan William), saat malam setahun jadian mereka.
Maya sangat mencintai Hari. Hari adalah cowok yang bisa membuatnya nyaman dan paling lama yang ia pacari. Maya mengira akan diperkenalkan kepada orang tua Hari di Jakarta, tetapi Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya. Ternyata harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus ia terima…

Info Film
» Jadwal Film Tayang: 12 Maret 2015
» Genre: Drama Remaja Romantis
» Director: M. Harmoko
» Producer: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
» Production: Studio Sembilan Production & 0708 Films
» Durasi Film : 100 minutes
» Rating: R
» Cast:
– Dara The Virgin, Stefan William, Mita The Virgin, Igor Saykoji, Sonita


Original Posted by filmbioskopterbaru.com


Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.