Susah Move On? Ikuti Tips Ini


MOVE ON. Sederhana sekali ngucapinnya ya, tapi susah melakukannya. Siapa sih yang gak kenal move on? Hampir semua remaja masa kini mengenal Move On. Biasanya sih ya, move on itu indentik dengan Putus Cinta terus sampai beberapa hari, beberapa bulan, beberapa tahun masih saja ingat sama orang yang pernah kita putuskan ataupun yang mutusin kita. Oke sekarang kita bahas tantang move on yang berhubungan dengan putus cinta. Barangkali ada pembaca yang saat ini sedang galau belum bisa melupakan mantannya, yuk ikuti tips-tips sederhana ala Ibam dibawah ini.


1. Coba Membuka Hati

Biasanya, untuk orang-orang yang gagal melupakan mantannya salah satu penyebanya yaitu tidak pernah mau mencoba membuka hati mereka kembali. Padahal kalau saja mau membuka hati untuk di isi kembali oleh orang yang baru percayalah kamu bakalan lebih cepat Move On. Tapi jangan disalah gunakan, maksud disini adalah banyak kasus ketika putus cinta mereka membuka hati dengan terpaksa untuk mendapat pelampiasan balas dendam, itu adalah salah satu kebodohan yang fatal. Jangan pernah lakukan itu! Karena kehidupan yang terus berputar, dan nantinya kamu bakalan merasakan menjadi seorang pelampiasan.


2. Simpan Semua Kenangan Bersama Mantan

Jika ada yang bilang salah satu cara cepat move on adalah menghapus kenangan bersama si dia, menurut saya itu adalah suatu kesalahan besar. Kenangan adalah masa lalu, siapapun manusia di Dunia ini tidak akan pernah bisa membuang masa lalunya. Baik atau buruk tetap tidak bisa dibuang, karena masa lalu adalah perjalanan yang telah terlewati. Mungkin lebih tepatnya, sebaiknya kenangan dengan si dia disimpan baik-baik, karena bagaimana pun dia pernah melewati perjalanan hidup bersama kita.
Simpan cerita yang pernah terlewati, simpan benda-benda pemberian dia dengan baik, simpan lagu-lagu yang mengingatkan perjalanan hubungan kalian berdua. Cukup simpan, dan jangan dibuka kembali. Kamu boleh membukanya lagi nanti saat kamu sudah berhasil move on, kenangan itu akan menjadi sebuah cerita yang kelak akan kamu ceritakan pada orang-orang yang kamu sayang.


3. Sibukkan Hari-Harimu

Yap tips selanjunya adalah Sibukkan Harimu, kalau kamu sibuk boro-boro mikirin mantan kan? Mikirin tugas kerja, tugas kampus, atau tugas sekolah saja sudah pusing. Kita ambil sisi positifnya dari kesibukan ini, semakin sering kamu sibuk, semakin cepat kamu move on.


Mungkin itu saja dulu tips dari saya untuk mempercepat proses move on. Silahkan dicoba, dan laporkan kembali pada saya jika berhasil. Ganbatte!!!!


imgesource: google.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.