Cowok! Nih tips PDKT supaya Gebetan Lo ngasih respon sesuai harapan.


Cowok! Nih tips PDKT supaya Gebetan Lo ngasih respon sesuai harapan.
PDKT, panjangnya sih pendekatan. Salah satu fase dimana kita akan memulai cerita cinta yang kita sendiri belum tahu bakalan berakhir seperti apa. Berarti PDKT adalah tahap awal yang sangat amat penting untuk memulai cerita cinta lo. Indah atau gagalnya cerita cinta yang bakalan lo mulai tergantung dari strategi PDKT yang lo gunakan. Banyak yang gagal, namun banyak juga yang berhasil. Terkadang orang-orang yang gagal dikarenakan strategi PDKT-nya sangat salah. Nah disini gue mau berbagi tips bagaimana cara PDKT yang bener dengan tingkat keberhasilannya mencapai 90%. Ini murni hasil dari pengalaman gue sendiri. Hahahahaha.....

1. Sabar, Jangan Terburu-buru

 Banyak cowok yang gagal dapetin gebetannya karena dia terlalu tergesa-gesa mengungkapkan cintanya, sebenarnya buru-buru itu bagus, tapi dengan catatan lo harus tahu dulu situasi dan kondisinya. Jadi misalkan begini, lo baru kenal sama gebetan sekitar seminggu yang lalu, seminggu kemudian lo nembak dia, jadi masa PDKT lo sekitar 14 hari. Nah PDKT yang seperti ini yang tingkat kegagalannya mencapai 80%, karena durasi PDKT yang hanya dibawah 30 hari itu belum ada apa-apa menurut gue jika kondisinya Gebetan lo sama sekali gak ada respon positif dari awalnya. Pengecualian, kalau kondisinya gebetan lo sudah memberi respon positif dari awal, lo mau nembak dia 3 hari setelah kenalan juga bakalan berhasil.
Jalani aja dengan santai kayak di Pantai...


2. Kenali Lebih Jauh Gebetan Lo

Lanjut dari tips pertama jangan terburu-buru, maksudnya ya untuk mengenali gebetan lo lebih jauh. Lo harus tahu sifatnya seperti apa, lo harus tahu apa yang bikin dia gak suka, lo harus tahu makanan favorit dia apa, pokoknya segalanya. Kalau lo berhasil di tips ini, lo bakal jadi teman curhatnya, lo bakal bikin dia nyaman ketika deket sama lo atau bahkan sharing masalah dengan lo. Atur waktu yang benar-benar menurut lo udah saatnya mengungkapkan perasaan lo.


3. Hati-hati dengan Brotherzone

Brotherzone itu terjadi dimana lo terlalu lama terbuai PDKT, hingga akhirnya ketika lo nembak gebetan lo dengan senyumnya yang mempesona dia cuma jawab "Maaf ya, aku udah nganggap kamu seperti kakak aku sendiri". Sakit banget kan bro?
Makanya harus hati-hati, lo harus bisa membaca gimana perasaan dia ke lo. Supaya gak menyesal terjebak nantinya dalam Brotherzone. Kalau memang yang lo rasa sepertinya dia hanya menganggap lo temen, mundurlah secara perlahan.


4. Jujurlah apa adanya, dan be yourself.

 Ini penting guys! Lo harus jujur dengan keadaan lo, dan ketika PDKT jadilah diri lo sendiri. Karena kalau lo gak jadi diri lo sendiri, lo bakal kesiksa nantinya jika sampai jadian sama gebetan lo. Harus terus berpura-pura menjadi pribadi yang lain cuma agar dia gak ilfeel sama lo, dan itu nyiksa lo sendiri.


Demikan tips PDKT ala Ibam, kalau berhasil segera lapor ke gue.
Salam
Hahahahahaha



imagesource: google.com

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.