Beredar, Video yang Mirip Chelsea Islan Sedang Lepas Baju



Artikel Copas -
Chelsea Elisabeth Islan atau kita kenal dengan Chelsea Islan, artis cantik kelahiran Washington DC ini sedang dihebohkan dengan Video Panas yang baru-baru ini menyebar di Dunia Maya. Disinyalir perempuan yang berada dalam Video Panas berdurasi 13 detik itu mirip dengan dirinya. Berikut Artikel Copas mengutip dari beberapa sumber berita:


Video Panas Mirip Chelsea Islan, Tuh Lihat Kalau Dia Begini

Jagat hiburan heboh. Penyebabnya adalah video bugil mirip artis cantik Chelsea Elizabeth Islan. Video itutersebar di dunia maya.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, wanita melepas kausnya dan tampak telanjang bagian dada.
Jika melihat background suaranya, video itu kemungkinan direkam oleh beberapa pria. Sebab, suara mereka ikut terekam di dalamnya.

“Tuh lihat kalau dia begini tiba-tiba gimana? Senang gitu,” bunyi percakapan dua orang pria di video itu. Bila benar video itu adalah Chelsea, tentu itu disayangkan.

Sebab, karir bintang film Dibalik 98 itu tengah menanjak. Ada baiknya kita tunggu saja, apakah benar video itu merupakan Chelsea Islan.

Sejauh ini, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan belum bisa dikonfirmasi mengenai video tersebut. Saat JPNN.com mencoba menghubungi nomor telepon Chelsea sudah tak aktif.

Tak hanya sulit dihubungi, Chelsea pun seakan menghilang dari layar kaca, padahal sebelumnya ia selalu terlihat sedang mempromosikan beberapa filmnya. Begitu pula saat menghubungi sang manajer, Syifa, beberapa kali telepon dimatikan seolah enggan memberi penjelasan pasti.

Aktris blasteran Amerika Serikat ini memang sedang laris di dunia entertain. Awal karir Chelsea di dunia hiburan tanah air sebenarnya dimulai melalui film Refrain bersama Maudy Ayunda dan berhasil mencuri perhatian hingga menjadi beberapa model video klip dan membintangi film layar lebar terbaru. (mg1/ono/awa/jpnn) - www.jpnn.com

Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju Berdurasi 13 Detik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea Islan , Syifa, menjawab beredarnya video buka baju seorang wanita yang diduga mirip Chelsea. Saat ditanya soal video tersebut, Syifa mengaku tak bisa bicara banyak.

"Ya, aku juga udah tahu sih, kejadiannya sudah lama. Itu video lama, belum gabung sama kita (manajemen). Kami juga belum bisa konfirmasi apa-apa," jawab Syifa saat dihubungi, Kamis (26/2).
Syifa sudah mengetahui beredarnya video serta potongan gambar dari video tersebut. Namun, ia belum bisa memberi penjelasan rinci. "Nanti kali ya, aku belum berhubungan sama Chelsea," jawabnya.

Dalam video yang berdurasi 13 detik tersebut, wanita yang mirip dengan Chelsea Islan tengah duduk di kloset toilet. Ia membuka baju kaosnya yang berwarna putih.

Dari pengamatan, video tersebut sepertinya diambil secara sembunyi-sembunyi lantaran orang yang mengambil gambar langsung menghentikan aksinya ketika Chelsea menoleh. (Icha/Tabloidnova.com) - www.tribunnews.com

Beredar, Video yang Mirip Chelsea Islan Sedang Lepas Baju

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chelsea Islan (19) diterpa kabar tak sedap setelah sebuah video beredar menunjukkan seorang wanita mirip dirinya sedang melepas baju hingga telanjang dada. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer Chelsea, Syifa, tak bisa memberi jawaban pasti.

"Nanti kali, ya, aku belum berhubungan sama Chelsea," kata Syifa dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (26/2/2015).

Syifa mengaku sudah mengetahui kabar peredaran video serta potongan gambar dari video yang mirip dengan wajah bintang film Di Balik 98 tersebut. Namun, Syifa belum bisa memberi penjelasan rinci.

"Ya, aku juga udah tahu sih, kejadiannya sudah lama. Itu video lama, belum gabung sama kami (manajemen). Kami juga belum bisa konfirmasi apa-apa," kata Syifa.

Video berdurasi 13 detik tersebut menampilkan seorang wanita mirip Chelsea yang tengah duduk di kloset kamar mandi. Wanita tersebut melepas dan melempar kausnya yang berwarna putih.

Dari pengamatan, video tersebut agaknya diambil secara sembunyi-sembunyi lantaran seseorang yang merekam adegan itu langsung menghentikan aksinya ketika Chelsea menoleh ke arah kamera. (ICHA) - www.kompas.com


Video Bugil Mirip Dirinya Bocor, Chelsea Islan Dikabarkan Depresi

JAKARTA - Chelsea Islan dikabarkan depresi usai video bugil mirip dirinya beredar di dunia maya. Di konfirmasi hal ini, Syifa, manager Chelsea Islan tak bisa menjawabnya. Dengan suara nada terbata-bata, Syifa tak mengetahui kabar itu.

"Aduh aku enggak tahu. Aku kurang tahu, aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea. Selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelseanya. Aku enggak bisa kasih tahu juga," kata Syifa saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (27/2/2015).

Dengan tersebarnya video bugil mirip Chelsea Islan, Syifa sendiri belum mengetahui akankah ada konfirmasi langsung dari pihak Chelsea, keluarga atau pengacara.

"Enggak ada mas, karena bukan kapasitas mereka cerita sama aku," jelasnya.

Sekadar diketahui, di dalam video bugil mirip Chelsea Islan itu tampak wanita sedang duduk di kroset di satu bilik kamar mandi. Video yang berdurasi 13 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang melepas kaos putih polos.
(rik) - www.okezone.com 

 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.