Inilah 10 Ciri Pria Sejati, Ladies Harus Baca!



Artikel Copas
-
Zaman sekarang, sangat sulit untuk menemukan pria sejati. Betul tidak? Tapi bukan berarti sudah tidak ada lagi pria sejati di dunia ini. Dengan mengenali ciri-cirinya, Anda akan bisa membedakan mana pria sejati dan mana yang bukan.
Pria sejati akan memperlakukan Anda layaknya seorang wanita. Ia akan menghormati Anda dan tidak akan pernah menggunakan bahasa yang tidak pantas ketika sedang bersama Anda. Selain itu, ia akan memenuhi tugasnya sebagai seorang lelaki dengan mengawal Anda secara maksimal.
Kedengarannya seperti mimpi bukan? Jika Anda menemukan pria seperti itu, Anda harus mempertahankannya, karena ia akan menjadi pasangan hidup terbaik yang pernah ada. Sudah paham mengenai ciri-ciri pria sejati? Jika belum, lanjutkan membaca artikel ini.
1. Tidak pernah membicarakan Anda kepada teman-temannya.
Pria sejati akan merahasiakan kehidupan pribadi Anda dari teman-temannya. Jika seorang pria sejati peduli terhadap Anda, ia tidak akan pernah membicarakan tentang Anda kepada teman-temannya.
2. Menghormati Anda dan ruang Anda.
Ia akan menghormati ruang yang Anda butuhkan. Ia tidak akan pernah memaksakan apapun pada Anda.
3. Sopan tapi tidak mendominasi.
Ia akan mengambilkan kursi untuk Anda dan membayar tagihan makan malam Anda berdua. Tapi, ia tidak akan memperlakukan Anda seperti miliknya, setelah ia membayarkan makan malam Anda. Itu adalah salah satu ciri pria sejati.
4. Tidak menggunakan bahasa kasar.
Ia tidak akan pernah berbicara dengan menggunakan bahasa kasar atau bahasa gaul, terutama jika ia sedang bersama Anda. Pria sejati tidak akan pernah berbicara kasar terhadap wanita.
5. Tidak membiarkan Anda membawa apapun.
Seorang pria sejati, akan selalu menawarkan untuk membawakan tas Anda. Ia tidak akan pernah membiarkan Anda membawa tas, meskipun hanya untuk berbelanja.
6. Tidak memaksa Anda.
Pria sejati tidak akan pernah menyentuh Anda di tempat umum. Selain itu, ia tidak akan mencoba untuk memanipulasi atau memaksa Anda ke tempat tidur.
7. Mengutamakan mencium pipi.
Seorang pria yang benar-benar peduli terhadap Anda, akan selalu mencium Anda di pipi atau kening untuk pertama kali. Ia tidak akan pernah menerkam bibir Anda terlebih dahulu.
8. Memperlakukan wanita bak ratu.
Jika ia memanjakan Anda dengan hadiah dan kejutan, maka ia akan memiliki keturunan yang sangat baik.
9. Selalu menjaga kata-katanya.
Seorang pria yang bisa menjaga kata-katanya, tidak akan pernah membiarkan Anda terdampar di suatu tempat, sementara ia tidak akan muncul. Kata-kata merupakan janjinya.
10. Selalu mengantar pulang.
Pria sejati tidak akan pernah membiarkan Anda pulang sendirian. Jika seorang pria tidak menawarkan untuk mengantarkan Anda pulang setelah pesta, berarti ia tidak layak untuk Anda pertahankan.
 
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Ibam Candra. Powered by Blogger.